Selasa, 30 April 2019

Manchester United Siapkan Tiga Calon Pengganti David De Gea?

De Gea tampil payah musim ini dan Man United dikabarkan sudah menyiapkan tiga calon pengganti untuknya. Siapa saja?
Manchester United dilaporkan serius mempertimbangkan tiga kiper top untuk menggantikan David de Gea. Mereka adalah Jan Oblak (Atletico Madrid), GIanluigi Donnarumma (Milan), dan Alban Lafont (Fiorentina).

Oblak, yang secara luas dianggap sebagai salah satu penjaga gawang terbaik di planet ini, baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang dengan Los Rojiblancos yang berlangsung hingga 2023.

Kontrak terbaru Oblak berisi klausul rilis £104 juta dan, menurut ESPN, United melihat jumlah itu sebagai nilai yang tepat. Kiper dengan kualitas sepertinya layak untuk diberi label harga sembilan digit.


Sejak awal 2018-19, hanya Alisson Becker (Liverpool) yang mencatatkan clean sheet sebanyak Oblak (20) di lima liga teratas Eropa.

Laporan itu menunjukkan bahwa pemain berusia 26 tahun itu akan mempertimbangkan opsi untuk berhenti dari Wanda Metropolitano, meskipun baru saja menyetujui kontrak baru dua minggu lalu.

Selain Oblak, dua kiper muda berbakat Serie A turut menjadi sasaran. Donnarumma tampil impresif bersama Rossoneri musim ini, sementara Lafont diklaim sebagai penerus sahih atas takhta Hugo Lloris di timnas Prancis.

Kiper utama United saat ini, De Gea, digosipkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain dan telah mendapat kecaman karena serangkaian blunder krusial dalam beberapa pekan terakhir.

watch live streaming

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

In Focus: Anak-anak muda Tottenham ingin mendapatkan Spurs mereka

 Anak-anak muda di Tottenham tidak perlu mencari inspirasi terlalu jauh terkait apa yang bisa dicapai dalam permainan. In Focus: Anak-anak m...